X
X
X
Blogspot Search®
X
Blog Archive®

❖ Disclaimer

 
Dalam Hal PemBLOGgeran Ada Beberapa Kriteria Yang Harus Dilakukan ,
*Pintar [Jika Dalam Reply Coment Yang Bagus - Not SPAM]
*Jeli [Dalam Arti Membuat Article]
*Teliti [Ini Yang paling sulit, kadang orang hanya tau COPAS doank ,
   tapi tidak tau latar belakang dan seluk beluk nya , Apa gk ACEM x orang kayak Gto]
*Santai [Jadilah Inspirasi bagi VISITOR nya]
*Creative [Pilih lah Template Dan Re-Design Dengan ILMU yang anda Punya]
*Ingin Tau [Dalam Hal PemBLOGgeran pasti yang ada nama nya NEWBIEE atau pemula, 
  jika ingin belajar dan ingin tau , tidak usah segan bertanya kepada yang lebih mahir]

DiscLAimeR

1==Artikel yang saya sajikan dalam blog ini untuk para pengunjung berdasarkan pengetahuan,pemahaman dan pengalaman untuk melakukannya dan peninjauan dari sumber referensi. Bukan berarti informasi yang saya sampaikan ini 1000% valid. Bila ada kekurangan dalam penyampaian informasi,silahkan dapatkan referensi lain yang berkaitan dengan yang anda cari.


2==Artikel yang saya tulis ini mudah mudahan akan terus diperiksa dan update informasi secara berkala sesuai dengan perkembangannya.

3==Ada pun dalam hal kaitan gambar/image yang saya dapati,ternyata anda pemiliknya, maka silahkan hubungi pemilik blog ini. Saya harap kesadarannya.


COPYRIGHT

1==Artikel dalam blog saya ini di perkenankan untuk dibaca atau pun disalin bagi yang berminat untuk dikutip,baik dalam hal komersial dan non komersial baik keseluruhan ataupun sebagian saja

2==Bila anda mengutip tulisan dalam artikel saya ini silahkan saja. Saya nggak mempermasalahkannya. Namun diharapkan menyertakan sumber referensi agar lebih ilmiah.

3==Dalam penukilan artikel dalam blog ini saya tidak akan melakukan penuntutan jadi jangan merasa keberatan atau risih.

4==Dalam hal gambar yang ada dalam blog ini, silahkan dicantumkan kredit asal gambar jika untuk di publikasikan.

DISCLAIMER
 
1. Saya sebagai penulis dari blog ini tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan dikarenakan kurang dimengerti dalam memahami apa yang saya sampaikan dalam lampiran artikel yang saya sampaikan.

2. Saya tegaskan,bahwasanya tulisan yang saya tulis dalam blog ini tidak ada berkaitan dengan perusahaan.profesi saya ataupun lembaga lain tempat saya belajar/bekerja ataupun organisasi yang saya ikut itupun kalau ada.

3. Komentar-komentar anda yang masuk tidakklah mewakili pendapat saya,kecuali saya yang mengomentari kembali.

4. Bila ditemui beberapa artikel yang berkaitan dengan iklan suatu produk ataupun jasa suatu perusahaan,bila terjadi kesalahan dalam memahami maksud pembahasan artikel, saya sebagai rewiew mohon maaf dan tidak bertanggung jawab bila terjadi hal ini atas kesalahan pembaca dalam memahami.

 Sekian yang bisa saya ucapkan di dalam halaman ini yang yang saya buat ini dan berkaitan dengan disclaimer BLOG site saya. Terima kasih atas waktunya membaca halaman ini untuk dipahami.


Reserved Author
* Tablet Template Design by: CuerosbhellatoS - * Re-Design PalmaHutabarat *
X

Posting Komentar

Bagi Visitor Jika Berkunjung Di Blog Saya
Saya Ucapkan Terima Kasih,
Karena Masih Sempat Melihat Lihat Apa Yang Ada Di Blog Saya Ini.
So Attention Yang Saya Ingin Kan Adalah :
*Jangan Cakap Sembarangan
*Jadilah Orang Yang Sopan
*Comment Lah Sebagus Mungkin
*Jangan Mengundang EMOSI Dari ADMIN

Thanks For Visited My BLOG Site