X
X
X
Blogspot Search®
X
Blog Archive®

❖ Terms of Service

 

Terms of Service

Selamat datang di blog My Gallery Photos™ , blog peribadi yang dikelola oleh PalmaHutabarat (selanjutnya disebut 'pengelola' atau 'saya'). Terms of Use berikut adalah ketentuan dalam penggunaan situs, konten, dan layanan yang ada di blog My Gallery Photos™.
Harap Anda membaca Terms of Use ini dengan sebaik-baiknya. Dengan mengakses dan menggunakan blog My Gallery Photos™, berarti Anda telah memahami dan setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di blog ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku, silakan untuk tidak menggunakan blog ini.
PERUBAHAN TERMS OF USE
Pengelola dapat setiap saat mengganti, menambah atau mengurangi Terms of Use ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Terms of Use yang berlaku dan mengikat Anda.
PRIVACY POLICY
Privacy policy Secebis Ilmu mengungkapkan kebijakan penanganan dalam cara-cara menggunakan blog Secebis Ilmu  Penggunaan blog Secebis Ilmu secara rutin dan terus menerus menunjukkan persetujuan Anda pada Privacy Policy pengelola. Anda dapat membaca Privacy Policy dengan mengakses tombol 'Privacy Policy' di bagian atas halaman blog My Gallery Photos™.
HAK MILIK 
Seluruh rancangan desain, gambar, artwork, audio, video serta kode pemrograman (selanjutnya disebut 'konten') dalam situs ini tidak sepenuhnya milik pengelola. Tapi anda tidak diperkenankan untuk memodifikasi, menyalin tanpa menyertai link sumber, mengubah atau menambah rancangan desain, tutorial, gambar, artwork, audio, video serta kode pemrograman dalam fasilitas ini dalam keadaan atau kondisi apapun.
LISENSI PENGGUNAAN BLOG SECEBIS ILMU
Anda diperkenankan untuk menggunakan blog My Mind dan konten yang ditawarkan blog My Gallery Photos™ hanya untuk keperluan pribadi, bukan tujuan komersil. Anda dapat menggunakan konten yang diperbolehkan untuk diunduh, seperti foto dan rekaman suara, untuk keperluan pribadi dan sesuai peraturan pada konten yang dimaksud.
Anda tidak diperkenankan memproduksi ulang, mencetak, menyalin, menyimpan, mempublikasikan, menayangkan, menyebarkan, memodifikasi, menerjemahkan, menerbitkan, mentransfer, menjual, meminjamkan atau mendistribusikan konten blog My Gallery Photos™ tanpa menyertai link sumber dari blog ini.
PENGAWASAN
Anda setuju bahwa saya tidak bertanggung jawab atas konten yang disediakan pihak lain. Saya tidak memiliki kewajiban untuk memeriksa konten tersebut, tapi saya berhak menolak untuk memuat atau menyunting konten yang dikirim. Saya memiliki hak untuk menghapus konten untuk berbagai alasan, tapi saya tidak bertanggung jawab atas kegagalan atau penundaan penghapusan materi tersebut.
LINK SITUS LAINNYA
Blog My Gallery Photos™ mungkin menyediakan link ke situs pihak ketiga, termasuk link yang disediakan pada halaman hasil pencarian. Beberapa link situs tersebut mungkin mengandung materi yang tidak menyenangkan, tidak sesuai hukum atau tidak akurat. Link tersebut tidak memperlihatkan bahwa saya menyetujui situs pihak ketiga tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa saya tidak bertanggung jawab atas konten atau materi lainnya yang ada pada situs pihak ketiga tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di blog My Gallery Photos™ adalah antara Anda dan pengiklan dan Anda mengetahui dan setuju bahwa saya tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau klaim yang mungkin disebabkan oleh perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.

Reserved Author
* Tablet Template Design by: CuerosbhellatoS - * Re-Design PalmaHutabarat *
X

Posting Komentar

Bagi Visitor Jika Berkunjung Di Blog Saya
Saya Ucapkan Terima Kasih,
Karena Masih Sempat Melihat Lihat Apa Yang Ada Di Blog Saya Ini.
So Attention Yang Saya Ingin Kan Adalah :
*Jangan Cakap Sembarangan
*Jadilah Orang Yang Sopan
*Comment Lah Sebagus Mungkin
*Jangan Mengundang EMOSI Dari ADMIN

Thanks For Visited My BLOG Site